Pada tugas ke 3 ini seperti website yang pertama saya ambil dengan website Sinar Niaga Sejahtera.
Sebagai salah satu keluarga besar Tudung Group, SNS  merupakan sebuah group perusahaan distributor milik anak negeri terbaik untuk industri makanan dan  minuman yang ditunjukkan pada aspek profitabilitas, penjualan dan kepuasan konsumen melalui pelayanan yang kreatif dan inovatif dari seluruh karyawannya yang sangat berkompeten.

Usaha kecil ini menjadi besar karena memiliki visi, misi, nilai-nilai perusahaan dan filosofi logo SNS yang membuat mereka dapat berdiri tegak dan tonggak perusahaan yang kuat, seperti contoh visi dan misi seperti berikut:
Nilai-nilai perusahaan yang ada didalamnya yang menjadi tonggak moral pekerja-pekerja yang ada didalamnya sehingga menumbuhkan semangat.
Adapu perencanaan dan perancangan dalam pemasaran produknya dengan bekerja sama dengan beberapa perusahaa dalan SNS Group. Perencanaan tersebut seperti yang ditampilkan sebagai berikut:

Karena mempunyai kejelasan dalam visi dan misi serta kinerja perusahaan tersebut, sehingga dapat bekerja sama dengan beberapa distributor makanan sehingga perusahaan tersebut dapat menjadi besar.

Sumber: http://www.snsgroup.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

Navigation

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut